Latihan Kegel

Latihan Kegel
Metode lain yang dapat mengontrol ejakulasi adalah latihan yang disebut dengan Latihan Kegel. Latihan kegel akan melatih kekuatan otot panggul untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle. 

Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rektum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Latihan ini akan menguatkan otot panggul termasuk penis dan meningkatkan kemampuan seksual.

 Langkah pertama, posisi duduk atau berbaring, cobalah untuk mengkontraksikan otot panggul dengan cara yang sama ketika Anda menahan kencing. Anda harus dapat merasakan otot panggul anda meremas uretra dan anus. Apabila otot perut atau bokong juga mengeras maka anda tidak berlatih dengan otot yang benar.

Cara melakukan senam Kegel
  • Ketika anda sudah menemukan cara yang tepat untuk mengkontraksikan otot panggul maka lakukan kontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik
  • Lakukan latihan ini berulang-ulang sampai 10-15 kali per sesi. Sebaiknya latihan ini dilakukan 3 kali sehari
  • Latihan kegel hanya efektif bila dilakukan secara teratur dan baru terlihat hasilnya 8-12 minggu latihan teratur
Dengan latihan kegel secara teratur, seorang pria akan terbiasa mengendalikan ejakulasi yang akan terjadi.

Psikoterapi
Psikoterapi dalam hal ini mencakup konseling yang melibatkan petugas kesehatan sebagai konselor yang akan membantu memperbaiki gangguan dalam hubungan intim. Konseling dapat membantu mengatasi masalah, mengurangi stres dan emosi. Untuk beberapa pasangan seksual, konseling terkadang merupakan terapi terbaik.


Terapi Dengan Herbal Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Terapi ini sangat direkomendasikan oleh pakar kesehatan seksologi indonesia, yakni Boyke Dian Nugraha yang tentu anda sudah kenal beliau!

Seperti apa produknya itu? Perhatikan kemasannya di bawah ini : 




ANTI SEPTIK untuk melindungi dari jamur maupun bakteri berbahaya sekaligus Mengatasi ejakulasi dini yang berkhasiat 5-8 jam, PERTAMA ada di dunia! direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).


 Untuk memiliki Foredi, klik di sini :  Foredi Herbal Pria Tahan Lama



Best Regards


Comments

Popular posts from this blog

Manfaat Bawang Putih

Mengatasi Ejakulasi Dini