Obat Kuat Foredi GEL Ampuh

Obat Kuat Foredi GEL Ampuh

Dalam mengarungi mahligai rumah tangga, selalu menjadi impian adalah kebahagiaan. Baik bahagia rohani ataupun jasmani. Tidak ketinggalan dalam hal berhubungan intim tentunya. Pembaca sepakat…!!!
Dalam berkeluarga, Sex atau berhubungan badan antara sang suami dengan sang istri  merupakan aktifitas yang sangat urgent, penting untuk selalu dilakukan. Sebab di situlah letak inti dari  sebuah kebahagiaan. Selain sebagai cara untuk mendapatkan keturunan, juga menjadi cara untuk menikmati tubuh dari pasangannya. Setuju…!!!


Nah… untuk itu jangan sampai anda sebagai suami tidak bisa membahagiakan istri. Apalagi tidak bisa membuat sang istri puas dalam masalah ranjang. Berbahaya, berbahaya dan sangat berbahaya kawan…!! Lebih dikhawatirkan lagi kalau setelah anda berhubungan dengan sang istri, ia (sang istri) merengut, cemberut, wahhh ini pertanda istri belum klimaks.
Untuk itu, selain anda selalu melakukan olah raga, Obat Kuat sebagai penambah sangatlah penting. Perlu diwaspadai jangan asal beli Obat Kuat yang tidak resmi. Carilah Obat Kuat yang benar-benar resmi, Legal dan tentunya aman untnuk digunakan. Di sini kami memperkenalkan Obat Kuat Foredi GEL yang tentunya Resmi, Legal dan Aman untuk digunakan.
Obat Kuat Foredi GEL ini Sudah mendapat Rekomendasi, mandat atau sudah direstui Oleh Pakar Seksologi yakni dr. Boyke Dian  Nugraha.
Mau tahu bentuknya? Ini gambarnya :

Obat kuat Foredi gel
Tentu saja khasiatnya tidak diragukan lagi.
Harga Foredi:
1 Box (3 sachet) = Rp200.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp15.000
FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.
Manfaat FOREDI:
Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas
Cara Pemakaian FOREDI:
  1.     Gunting sedikit saja atau tusuk pakai jarum di sudut kantong/saset Foredi
  2. Keluarkan ± 3 (tiga) tetes Foredi pada ujung telunjuk tangan
  3. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria)
  4. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (sekitar 60 menit)
  5. Setelah itu bilas dengan air bersih
  6. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
  7. Setelah itu siap untuk hubungan intim.
  8. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam
Perhatikan benar petunjuk diatas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yg di oleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja.
Untuk anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis: srett dibagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu anda lebih tahan lama. Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama.
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.


Comments

Popular posts from this blog

Latihan Kegel

Manfaat Bawang Putih

Mengatasi Ejakulasi Dini